Prediksi bola malam ini - Juventus vs Torino

Pemuncak klasemen serie a italia yakni juventus pada giornitta ke 26 telah berhasil mengalahkan Inter Milan dan mengamankan 3 point penting yang dapat menggeser posisi lazio pada saat ini. Selanjutnya juventus akan menghadapi Il toro julukan Torino di Allianz Stadium pada hari minggu 04 April 2020.

Pada kesemptatan kali ini si nyonya tua julukan juventus, mendapat mandat untuk menjadi tuan rumah, bagi torino ada yang perlu diperhatikan saat melawan juve. Sebab pada 5 pertandingan terakhir yang dijalani juve bermain dengan sangat mengesankan. Total juve mengantongi 3 kali kemenangan 1 kali kalah dan 1 kali seri.

Namun bagi kubu juventus sendiri beberapa pertandingan tersisa yang ada di depan mata sangat menentukan sekali dan salah satunya ialah pertandingan melawan torino awal bulan depan. Mengingat perbedaan poin juve dengan lazio hanya terpaut satu point, hal ini tentunya menjadi perhatian lebih yang harus dimaksimalkan.

Untuk bisa mengamankan 3 point penting saat menjamu Il Toro, maka juve selayaknya harus menurunkan starting eleven terbaik untuk menjaga jarak dengan si nomer dua pada klasemen sementara serie a italia yakni lazio.

Berbanding terbalik dengan performa Il Toro, pada 5 pertandingan terakhir, Torino belum sama sekali mencicipi manisnya sebuah kemenangan. Di pertandingan terakhir melawan Napoli pada 2 maret 2020, Torino berhasil ditaklukan napoli dengan skor 2 - 1 untuk kemenangan napoli sendiri.

Namun bukan torino namanya jika datang untung menantang juve dengan semangat yang loyo, bagi kubu tim tamu sendiri pertandingan melwan juve sangat krusial mengingat mereka mereka pada saat ini sedang berburu tiket untuk berlaga pada pentas para raja yakni liga champions. Oleh sebab itu maka torino pastinya akan bermain dengan sangat mati - matian besok.

Ada giornitta ke 27 nanti pastinya akan menjadi pertandingan yang seru, namun pastinya, Tuan Rumah sudah bisa dipastikan dapat memenangkan pertandingan yang akan berlangsung. Mengingat kubu tim tamu dirugikan dengan tidak bermain di kandang, serta tidak akan didukung oleh para suppoter setinya karena kasus virus corona yang meraja lela.

Perlu anda ketahui bahwa Bianconerri telah sukses meraih scudetto ke delapan secara beruntun. Namun mereka pasti tak mau memberi kemenangan kepada Torino yang notabene merupakan rival abadi.

Torino hanya terpaut tiga angka dengan atalanta yang menempati posisi keempat, oleh karena itu bisa diprediksi demi tiket menuju liga champions musim depan Il Torro akan menurunkan squad terbaiknya pada awal bulan depan.

Untuk rekor pertemuan kedua belah kubu sendiri, bianconerri sebutan juventus telah mengantongi 8 kali kemenangan dari 9 kali pertemuan, juve juga telah mencatatkan clean sheet dalam 4 pertandingan terakhir disaat mereka melawan torino di semua kompetisi.

Catatan statistik mengatakan bahwa ada lebih dari 2.5 gol yang dicetak dalam 7 dari 8 pertandingan terakhir yang dilakoni juventus melawan torino, dan la vecchia signora mencatatkan kemenangan di babak pertama dan waktu penuh dalam 5 dari 7 pertandingan kandang terakhir mereka melawan torino di semua ajang kompetisi.

Patut torino ketahui juga bahwa Massimilano Allegri sudah 16 kali mengahadapi Torino dengan 12 kali kemenangan, 3 kali imbang dan 1 kali kalah. Serta Walter Mazzari sudah 23 kali menghadapi juventus dengan hasil 5 kemenangan, 8 kali imbang dan 10 kekalahan.

Prediksi hasil

  • Whoscored

Juventus 0 - Torino 0

  • Forebet

Juventus 2 - 0 Torino

  • Predictz

Juventus 2 - 1 Torino

  • Football5star

Juventus 1 - 0 Torino