Spekulasi kencang soal kepindahan anaknya, ayah neymar: “Neymar punya masa depan di PSG” - Bola Net Real Madrid

Datang pada pertengahan tahun 2017, sebelumnya neymar jr telah memperkuat Barcelona sejak 2013 hingga 2017. setelah memperkuat klub asal catalan, spanyol itu neyamr hengkang dan berpindah seragam menjadi pemain Paris Saint German atau PSG. Saat itu neymar dijuluki dengan pemain dengan harga termahal.

Di PSG sendiri, neymar tercatat telah mengantongi 13 gol dan 1 assisst pada semua perhelatan Ligue 1 bersama klub yang bermarkas di Parc Des Princes ini.

Namun kabarnya pemain berkebangsaan Brazil ini mengindikasikan untuk kembali pada pangkuan Barcelona.

Hal ini diperkuat dengan tersingkirnya PSG pada perhelatan Liga Champions yang mana membuat neymar sedikit menyesal. Sejalan dengan itu legenda hidup brazil, Roberto Carlos menyebutkan bahwa seorang pemain hebat harus berada di sebuah klub terbaik dan itu bukan barcelona melainkan real madrid.

"Jika tergantung pada saya, dia sudah ada di sini sejak beberapa lama. Tapi hidup bukan tentang apa yang Anda sukai," kata Roberto Carlos, seperti dilansir Sportmole, Sabtu (28/3/2020).

"Pemain terhebat seharusnya bermain untuk klub terbaik di dunia. Real Madrid adalah impian bagi setiap pemain. Anda ingin memenangi Liga Champions? Datang ke Real Madrid," imbuh Roberto Carlos.

Namun nyatanya, ayahanda neymar jr yakni neymar sr menyebutkan bahwa putranya masih memiliki masa depan di Paris.

"Neymar punya masa depan di PSG," ujarnya dilansir BolaSport.com dari The Sun.

Pada saat acara amal di lembaga amal neymar neymar sr menyebutkan bahwa putranya bahagia dan akan tetap berseragam PSG sampai masa habis kontraknya.

Sejalan dengan itu Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi rela harus terbang menuju brazil demi menemui super starnya. Ia menegaskan bahwa pemain berposisi striker ini sedang bahagia saat ini walaupun mengingat ia sedang mengalami masa pemulihan akibat cedera metatarsal yang dialaminya pada sebuah pertandingan.

“ neymar dalam keadaan bahagia saat ini, sangat termotivasi dan akan kembali ke lapangan dengan segera”. tandasnya.

Nasser Al-Khelaifi juga mendoakan kesembuhan permain berkebangsaan brazil ini, ia berharap penyembuhan neymar bisa berjalan dengan lancar dan dapat kembali bermain bersama PSG sebelum musim akan berakhir.

Namun kabarnya Real Madrid siap membayar neymar senilai 250 juta euro. Bukan hanya itu, banyak media eropa yang menyebutkan setelah tersingkir di Liga Champions, neymar akan meninggalkan PSG dan kembali pada pangkuan Barcelona.

Namun mengingat bahwa faktanya neymar pernah berseragam barcelona nampaknya imbauan roberto carlos sebagai seniornya dalam masalah sikulit bundar akan dihiraukan untuk dapat bermain bersama Real Madrid dan menjadi anak asuh Zinedene ZIdane.

Perlu anda ketahui saat masih bersaragam barcelona, neymar Saat itu, membentuk trisula mematikan di lini depan Barcelona dengan Lionel Messi dan Luis Suarez. Namun, secara mengejutkan Neymar malah pindah ke PSG dan tampaknya keputusan itu disesalinya. Oleh karena itu kemungkinan besar neymar akan membuat suatu reunian kembali bersama para sahabatnya di klub yang bermarkas di camp nou ini.

Entah masa depan seperti apa yang hendak neymar pilih, nampaknya itu semua akan terbuka jelas dan lebar ketika bursa transfer musim depan telah dibuka, oleh karena itu jangan sampai ketinggalan berita - berita menarik bersama Bola net.

Berita Real Madrid – Neymar Harus Gabung Dengan Real Madrid

Berita Real Madrid – Neymar Harus Gabung Dengan Real Madrid

Neymar Harus Gabung Dengan Real Madrid – santer kabar yang beredar di dunia internet mantan pemain real madri Roberto carlos, tegasnya “menyebut Neymar mesti bergabung dengan dengan mantan klubnya jika ingin meraih trofi liga champions”. 

Selengkapnya