Bola net liga inggris - MU rencakan pengembalian tiket musiman akibat virus corona

Akibat wabah virus covid 19 atau awamnya disebut dengan virus corona, salah satu klub terbesar Liga Inggris yakni Manchester United berencana untuk mengembalikan uang tiket musiman yang mana telah dibeli oleh para supporter. Hal ini didasari oleh keputusan FA selaku federasi bola di britania raya yang memutuskan untuk menghentikan salah satu liga sepakbola tertua di dunia ini.

Perlu anda ketahui, hingga sabtu (28/03/2020) tercatat ada 14 ribu kasus mengenai cirus yang satu ini, bahkan perdana menteri inggris borris johnson telah dinyatakan positif terjangkit virus yang berasal dari wuhan, china ini. Oleh karena itu federasi bola inggris atau yang kita kenal yakni FA memutuskan untuk mengehentikan sementara kompetisi liga inggris dengan melihat perkembangan pandemik virus corona.

Setelah keputusan itu dibuat, beberapa klub - klub liga inggris baik dari kasta teratas dan seterusnya langsung menanggapi keputusan FA ini, salah satu diantaranya yakni Manchester United. Klub asal Manchester ini langsung merespons terhadapat keputusan yang dikeluarkan oleh FA khsusunya dibidang supporter.

The Red Devils sebutan dari MU, berencana untuk mengembalikan uang tiket musiman yang telah dibeli leh supporternya. Hal ini menyusul dengan keputusan yang telah dikeluarkan oleh FA dan kemungkinan terbesar apabila musim ini tetap dilanjutkan, maka pada berjalannya suatu pertandingan klub - klub yang berlaga baik home ataupun away tidak akan mendapatkan dukungan supporter di stadion.

Sebetulnya dengan adanya wabah ini, klub - klub liga inggris mendesak FA untuk segera membatalkan kompetisi liga inggris musim 2019/2020. padahal, setan merah berkomitmen untuk menyelesaikan musim ini namun terkendala dengan berbagai kasus virus corona yang semakin bertambah di tanah britania raya. Direktur pelaksana Manchester United, Richard Arnold dalam website resmi setan merah mengungkapkan bahwa pihaknya telah menskenariokan skema terburuk ketika musim 2019/2020 liga inggris tidak bisa diselenggarakan.

“kami tahu supporter MU tidak akan mau ketinggalan pertandingan yang dimainkan dalam beberapa laga di bulan mendatang, dan akan kecewa jika itu yang terjadi. Tetapi jelas kami semua harus memainkan peran kami dalam upaya memerangi virus corona”. katanya

“sembari menunggu waktu massa tenggat waktu pembaruan tiket musiman, dan mengkonfirmasi kebijakan kami jika jika pertandingan diberhentikan atau dimainkan secara tertutup, kami sangat ingin meredakan kekhawatiran”. sambungnya.

Tidak ingin membuat para fans merasa dirugikan Richard Arnold melanjutkan bahwa pihaknya ingin menjaga kepercayaan para supporter

“mungkin saat ini para supporter setia kami sedang kesulitan dalam situasi pelik ini, mereka sudah memberikan dukungan pada Manchester United , dan saat ini kami berkomitmen untuk mendukung mereka.” tegasnya.

Belum diketahui apakah kompetisi tertinggi inggris yakni Premier League akan diselenggarakan dengan konsep tanpa penonton atau diberhentikan namun mengingat kompetisi liga inggris musim 2019/2020 hanya menyisakan beberapa laga lagi, kemungkinan besar akan tetap diselenggarakn dengan konsep tanpa penonton namun tidak pada waktu yang dekat - dekat ini.

Dilain sisi klub rival Manchester United yakni Liverpool, hanya tinggal memenangkan dua laga lagi untuk dapat mengkunci piala premier league di lemari piala mereka yang notabene belum di isi kembali selama beberapa tahun kebelakang.

Berita Terbaru Liga Inggris – Tahun 2020 yang Ditunggu – Tunggu Oleh Fans Liverpool

Berita Terbaru Liga Inggris – Tahun 2020 yang Ditunggu – Tunggu Oleh Fans Liverpool

Banyak pihak yang sudah pesimis mengenai liga inggris akan segera dilanjutkan di tengah – tengah wabah virus corona yang sedang menghantui dunia saat ini, beberapa pihak mengatakan dan ingin bahwa liga inggris musim sekarang di hentikan.

Selengkapnya

Berita terkini Liga inggris - Virus corona membuat neraca keuangan klub liga inggris menipis

Berita terkini Liga inggris - Virus corona membuat neraca keuangan klub liga inggris menipis

Dalam dunia sepakbola tanah ratu elizebth ini, virus corona membuat gempar klub - klub liga inggris, dikabarkan operator liga inggris sampai - sampai mengadakan rapat menyusul berbagai keluhan dari para klub yang mengatakan bahwa virus yang satu ini telah sukses membuat neraca keuangan beberapa klub liga inggris menipis.

Selengkapnya